10 Game Offline Terbaik Untuk Android Juli 2017

Zaman sekarang, internet memiliki peranan penting untuk keseharian kita. Mulai dari bekerja, memesan makanan melalui aplikasi, hingga bermain game pun membutuhkan koneksi internet. Namun, ada beberapa pelosok di muka bumi ini, khususnya di Indonesia, yang belum tersentuh jaringan internet.
Kalau kamu berada di salah satu tempat itu, rasanya pasti seperti terputus dari bagian dunia lainnya. Tapi, jangan panik. Masih ada yang bisa kamu lakukan tanpa internet kok. Misalnya saja bermain game.

1. Into The Dead

masukkan deskripsi gambar disini
Ingin sedikit takut? Tempatkan dirimu di ruangan yang gelap, pasang headphone, dan mainkan Into the Dead. Dalam game ini, pemain berada di dalam dunia pasca-apocalypse di mana mayat hidup yang berkuasa. Hanya ada satu hal yang harus dilakukan, coba jalankan selama yang kamu bisa, tapi berapa lama kamu bisa bertahan?

2. Aspal 8: Airborne

masukkan deskripsi gambar disini
Aspal 8 tidak perlu diperkenalkan. Permainan mobil ini memiliki grafis dan kemampuan manuver yang sangat baik. Namun, waspadalah terhadap bug. Update terbaru tampaknya bisa memperbaiki beberapa bug itu, plus menambahkan lebih banyak mobil dan penghargaan.

3. Plague Inc.

masukkan deskripsi gambar disini
Pernahkah kamu bermimpi untuk menciptakan virus untuk memusnahkan umat manusia? Jaka harap sih tidak. Tapi, Plague Inc. menggabungkan genre strategi dan post-apocalypse. Dalam game ini, kamu harus mencoba menginfeksi populasi dunia dengan virus mematikan, memilih dari antara 12 jenis virus yang dapat diakses. Apalagi game ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang menantang.

4. Angry Birds Star Wars II

masukkan deskripsi gambar disini
Kita semua tahu Angry Birds dan banyak dari kita mengenal Angry Birds Star Wars. Namun, Angry Birds Star Wars II mungkin adalah versi terbaik dari seri ini.
Rovio telah menyempurnakan formula kemenangannya untuk membuat game Android yang fantastis. Segala sesuatu tentang Angry Birds Star Wars II, dari menu hingga kemampuan karakter dan desainnya dibuat dengan kualitas yang tinggi. Jika kamu menginginkan game Android pick-up-and-play yang mudah, gratis, dan dengan gambar yang cantik, ini adalah game yang tepat.

5. Tank Hero: Laser Wars

masukkan deskripsi gambar disini
Jaka telah memainkan banyak game tangki di Android, dan tidak ada yang menonjol dalam ingatan Jaka. Berbeda dengan Tank Hero, seri pertama, dan Tank Hero: Laser Wars, yang menghidupkan kembali konsep ini dengan grafis terkini. Tank Hero: Laser Wars benar-benar gratis, dan hanya membutuhkan sekitar 22 MB ruang pada smartphone kamu.

6. 2048

masukkan deskripsi gambar disini
2048 tentu bukan game puzzle terbaru, tapi tetap di ada di daftar Jaka. Alasannya sederhana, sebab game ini bisa membuat kamu berhenti dan berpikir, dan ini benar-benar membuat kecanduan.
Bagi mereka yang tidak mengenal 2048 atau tidak tahu cara mainnya, jadi tujuannya adalah untuk membariskan potongan dengan menggerakkannya ke atas, ke bawah, ke kiri dan kanan agar bisa menambahkan angka "2048".

7. Smash Hit

masukkan deskripsi gambar disini
Ada banyak game endless running di luar sana, tapi Smash Hit adalah salah satu yang tidak membuat kamu bosan. Sepintas, mungkin terasa tenang atau damai. Tapi, jangan tertipu! Kamu akan meluncur melalui dimensi yang berbeda dan menghancurkan kaca dengan cepat. Apakah kamu siap menghadapi tantangan itu? Kamu tidak akan bisa menghentikan permainan memikat ini.

8. Hardboiled

masukkan deskripsi gambar disini
Terinspirasi oleh dua judul pertama franchise Fallout, Hardboiled adalah game mobile yang mengusung konsep permainan bertahan Android yang sesungguhnya. Seperti Fallout, Hardboiled menempatkanmu di posisi pria yang harus membela diri dari penjahat dan bandit lainnya. Penjarahan, bertahan hidup, dan keputusan sulit adalah bagian yang menyenangkan.

9. Heroes and Castles

masukkan deskripsi gambar disini
Kalau kamu nggak suka game yang menjadikanmu di posisi perampok, kenapa nggak coba mainkan game sebagai pahlawan? Heroes and Castles menuntut keterampilan untuk melawan gerombolan Orc, Goblin dan Giants yang berusaha menguasai bentengmu! Di game ini, action-RPG akan disuguhkan dengan baik. Selain itu, kamu juga bisa bermain solo atau multiplayer.

10. Monolithic

masukkan deskripsi gambar disini
Jika kamu menyukai permainan puzzle klasik seperti Tetris atau penggemar permainan papan Jenga, Monolithic adalah kombinasi yang menyenangkan dari keduanya. Pada akhirnya, yang perlu kamu lakukan hanyalah membangun menara yang cukup kokoh untuk bertahan dalam gempa mini di akhir setiap ronde.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

5 Alasan Kenapa Keamanan di Internet Saat Ini Menjadi Krusial

Sekarang ini, ada banyak sekali kejadian yang membuat kamu berselancar di dunia maya menjadi berbahaya. Sebab, banyak hal yang membuat ...

Info Terbaru Nih

Artikel Populer dan Lengkap

Spesial Artikel Terbaru