7 Game HD Android Terbaik di Bawah 50MB


Kembali lagi dengan pembahasan game Android HD terbaik berukuran kecil. Game ini cocok buat kamu yang lagi pengen banget main game bergrafis menawan, namun memori yang tersisa tidak mencukupi atau kuota kamu yang tinggal sedikit.
Di artikel sebelumnya saya telah memaparkan Game HD Android Terbaik di Bawah 25MB. Kali ini saya akan sedikit menaikkan sedikit kapasitas game, yang tentunya grafis dan gameplay-nya pun juga naik. Berikut ulasan 7 Game HD Android di Bawah 50MB. Let’s check it out!

7 Game HD Android Terbaik di Bawah 50MB

1. Asphalt Nitro (34,75 MB)

asphalt nitro
Seri downgrade Asphalt 8 ini hadir dengan kemasan yang terkesan minimalis. Walaupun begitu, tidak ada perbedaan yang cukup signifikan dari Asphalt 8 sendiri. Aksi kebut-kebutan, tabrakan, akrobatik tetap tersaji dengan cukup baik pada game HD Android terbaik berukuran kecil ini. Kamu juga bisa menggunakan berbagai macam mobil mewah yang ada atau kamu bisa meng-upgrade dan memodifikasi mobil andalanmu. Ada juga fitur multiplayer yang dapat kamu mainkan bersama temanmu.

2. 3D Rollercoaster Rush NewYork (36,81 MB)

rollercoaster
Digital Chocolate memang developer yang cukup andal dalam menghadirkan game-game adiktif. Seperti halnya 3D Rollercoaster Rush NewYork yang cukup adiktif, terbukti sudah 5 juta unduhan yang tercatat di Play Store. Berlatarkan kota New York, di sini kamu akan dituntut mengendalikan roller coaster tetap pada rel yang melintasi seluruh kota agar tidak hilang kendali dan jatuh. Di sini juga terdapat rintangan yang akan membuat permainan semakin menantang. Pokoknya layak banget deh game ini digolongkan ke Game HD Android terbaik 2016 berukuran kecil.

3. Zombie Highway (21,90 MB)

zh
Zombie Highway adalah game HD Android terbaik gratis bergenre endless run yang memiliki mode cukup unik. Di sini kamu berperan sebagai orang yang tengah menyelamatkan dari invasi zombie. Dengan menggunakan mobil dan senjata kamu akan melewati para zombie yang menghadang. Tak hanya zombie, beberapa rintangan seperti benda-benda yang bertebaran di jalan juga akan membuat game ini semakin menarik. Kamu bisa membeli mobil dan senjata baru dengan uang yang kamu dapat selama bermain atau dengan memanfaatkan In App Purchase.

4. Fishing Hook (37,80 MB)

kail pancing
Kali ini dari game HD Android terbaik bertema memancing, Fishing Hook. Layaknya memancing sungguhan, kamu akan berperan sebagai pemancing yang menggunakan kapal di tengah sungai atau lautan yang berburu ikan-ikan incaranmu. Gameplay yang cukup sederhana, membuat game HD Android terbaik gratis ini mudah untuk kamu mainkan. Kamu akan menemukan berbagai macam ikan, dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran besar, bahkan hiu putih. Lalu kamu juga bisa meng-upgrade alat pancing dan umpan yang ada.

5. Riptide GP


riptide gp
Kembali lagi dengan game balapan, namun kali ini bukan mobil yang dipertandingkan, melainkan jetski. Jetski futuristik yang akan kamu pacu di lintasan air dengan balutan grafis yang begitu memanjakan mata. Dalam game HD Android terbaik 2016 ini kamu cukup mengendalikan jetski yang melesat dengan mentap layar bagian kanan atau kiri, atau bisa menggunakan shake control. Kamu juga bisa membeli jetski baru dengan menggunakan uang yang didapatkan dari balapan yang tersedia dalam banyak level.

6. Bima X (21,63 MB)

Bima x
Siapa yang tak kenal dia? Tokusatsu asli Indonesia yang beberapa waktu lalu sempat ngetren dengan salah satu serialnya di televisi lokal. Ketenarannya tersebut membawanya pada lahirnya game Android bertema fighting, Bima X. Tak main-main developer ternama Bandai Namco asal Jepang, yang mengambil alih pembuatan dan perilisan game tersebut.
Kamu bisa memilih 4 karakter yang tersedia pada awal permainan dan karakter lainnya akan terbuka setelah kamu berhasil memenangkan challenge mode. Pertarungan layaknya game fighting umumnya namun dengan tombol-tombol yang mudah dikuasai serta grafis yang enak dipandang mata, membuat kamu wajib mencoba game HD Android terbaik berukuran kecil satu ini.

7. 300: Seize Your Glory (45,22 MB)

300 seize your glory
Game HD Android terbaik gratis yang diadaptasi dari film ini membawa kita pada zaman Perang Spartan yang begitu terkesan kelam dan mencekam. Dengan grafis yang memukau ditambah efek suara yang keren, tentu akan membuatmu berdecak kagum. Jika kamu pernah bermain God of War pada konsol PlayStation 2, tentu kamu tidak akan asing dengan 300: Seize Your Glory. Dengan mode pertarungan secara real time, kamu akan berperan sebagai prajurit Spartan yang bertarung dengan banyak lawan dalam pertempuran di atas kapal atau di tengah laut.

Nah, dari 7 game HD Android di atas, mana yang paling kamu suka? Tuliskan pilihanmu pada kolom komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

5 Alasan Kenapa Keamanan di Internet Saat Ini Menjadi Krusial

Sekarang ini, ada banyak sekali kejadian yang membuat kamu berselancar di dunia maya menjadi berbahaya. Sebab, banyak hal yang membuat ...

Info Terbaru Nih

Artikel Populer dan Lengkap

Spesial Artikel Terbaru