Cara Install Tor di Smartphone Android, Menjadi Anonim di Internet!

Pada kesempatan kali ini Jaka akan membahas mengenai cara install Tor di Android. Ya, zaman sekarang kita memang sudah terbiasa dengan internet.
Sadar atau tidak, kita begitu mudah membagi informasi mengenai kita dan kehidupan pribadi kita. Mulai dari makanan yang kita makan, orang-orang yang kita temui, tempat kita berada, hingga sesuatu yang kita baca.
Namun, sisi negatif dari internet juga selalu mengintai. Ya, seseorang bisa saja mengetahui identitas aslimu dan informasi hardware maupun software yang kamu gunakan, termasuk semua halaman web yang sudah kamu kunjungi.

Cara Install Tor di Android

Masih banyak lagi informasi mengenai kamu dan hidup kamu yang mungkin tidak dimaksukan untuk ke bagi ke orang asing. Tapi, tidak lagi bila kamu menggunakan Tor.

Download dan Install Orbot: Proxy with Tor

Orbot: Proxy with Tor akan melindungi rahasia dan identitas kita di internet. Tor mengamankan koneksi kamu dengan tiga lapis pengamanan dan melewatkannya melalui 3 server yang beroperasi bebas di seluruh dunia.
Jadi, kamu bisa berkomunikasi tanpa menunjukkan identias kita di internet. Berikut langkah-langkahnya :
  • Pertama men-download aplikasi Orbot: Proxy with Tor dari Google Play Store di smartphone Android kamu. Orbot-Proxy-with-Tor-1
  • Setelah terinstall, buka aplikasi dan klik "Start" dan Apps VPN Mode untuk memulai layanan.
  • Tentu saja, ada sejumlah pilihan pengaturan yang dapat kamu sesuaikan dengan keinginan. Orbot-Proxy-with-Tor-2
  • Kamu juga bisa memilih tor untuk aplikasi individu.
  • Sekarang kamu hanya perlu memastikan dengan cara klik "Browse" untuk memeriksa alamat IP smartphone.
Itu saja, sekarang kamu berada di jaringan anonim di mana situs web tidak dapat melacak lokasi kamu yang sebenarnya. Kamu juga bisa mengakses Dark Web atau Deep Web, lebih lanjut kamu bisa baca artikel berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

5 Alasan Kenapa Keamanan di Internet Saat Ini Menjadi Krusial

Sekarang ini, ada banyak sekali kejadian yang membuat kamu berselancar di dunia maya menjadi berbahaya. Sebab, banyak hal yang membuat ...

Info Terbaru Nih

Artikel Populer dan Lengkap

Spesial Artikel Terbaru