5 Game Moba yang Paling Banyak Dimainkan


Game Multiplayer Online Battle Arena atau disingkat MOBA ini merupakan game strategi yang dimainkan oleh beberapa orang dalam sekali permainan. Pada awalnya game MOBA dipopulerkan oleh Warcraft III dan Starcraft. Karena antusiasme tinggi, game-game MOBA yang baru mulai bermunculan, sebagian menawarkan mobilitas dan keseruan gameplay tak kalah dibanding Dota 2.
Sebagian game MOBA populer bahkan hanya dimainkan melalui smartphone. Nah, penasaran dengan game-game MOBA apa saja yang paling banyak dimainkan saat ini, yuk simak berikut ini.

5 Game Moba yang Paling Banyak Dimainkan

Smite

Smite MobaSmite adalah game MOBA online yang menawarkan cerita pertarungan antar para dewa. Game ini memiliki banyak penggemar, hero di dalamnya berupa tokoh-tokoh mitologi yang dianggap menambah daya tarik tersendiri. Selain itu, salah satu fitur unik Smite dibanding game MOBA lain yakni dukungan kamera third person. Fitur ini menjadikan Smite dapat dimainkan seperti layaknya game RPG pada umumnya.

Vainglory

Vainglory MobaVainglory merupakan game MOBA Android yang masih banyak dimainkan hingga saat ini. Vainglory memiliki basis penggemar mereka sendiri di kalangan gamer MOBA. Kesuksesan tersebut bisa dibilang berkat keseriusan dan keberanian Super Evil Megacorp dalam menggarapnya. Vainglory juga merupakan satu-satunya game MOBA yang hanya menawarkan map dengan satu lane, inilah yang membuat game ini unik dan kerap mendapatkan ejekan.

League of Legends

League of Legends MobaLayaknya game Dota 2, League of Legends atau sering disingkat LoL juga memiliki pamor tersendiri. Jika kita membicarakan game MOBA di PC maka LoL juga tidak boleh terlewatkan. Meski terlihat serupa dengan Dota 2, rupanya keduanya memiliki perbedaan yang cukup nampak. Khususnya dari segi mekanika permainan yang membuat keduanya tetap memiliki keunikan tersendiri.

Dota 2

Dota 2 MobaDota bisa dibilang merupakan game MOBA paling melegenda. Sampai sekarang pun, lewat sekuel yang kedua game Dota masih pantas mendapatkan gelar sebagai game MOBA PC terbaik. Bisa dibilang game MOBA yang kini populer di Android merupakan hasil tiruan dari Dota 2. Kebanyakan game-game MOBA Android lain juga terinspirasi dari kepopuleran Dota 2.

Mobile Legends

Mobile Legends MobaMobile Legends merupakan game MOBA Android yang juga banyak dimainkan. Game ini sering dibilang mirip Dota 2, khususnya dari segi gameplay. Meski sering disamakan, Mobile Legends justru semakin tambah populer dan merupakan salah satu game MOBA Android pilihan saat ini.
Selain memiliki alur permainan yang cerdas, game yang dibuat oleh Mooton ini terbilang sangat ringan, total ukurannya hanya sekitar 80 MB. Bahkan untuk memainkannya juga tak memerlukan perangkat mewah, cukup RAM 1 GB kalian sudah bisa mencicipi keseruan game MOBA ala Dota 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

5 Alasan Kenapa Keamanan di Internet Saat Ini Menjadi Krusial

Sekarang ini, ada banyak sekali kejadian yang membuat kamu berselancar di dunia maya menjadi berbahaya. Sebab, banyak hal yang membuat ...

Info Terbaru Nih

Spesial Artikel Terbaru