7 Game Android Paling Seru Dimainkan Saat Malam Takbiran


Malam takbiran adalah salah satu malam yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama penganut agama islam. Dimalam ini, umumnya orang-orang bepergian kesuatu tempat untuk merayakan hari kemenangan.
Untuk kamu yang tidak bepergian kemana-mana, kali ini JalanTikus akan memberikan beberapa game terbaik yang cocok dimainkan saat takbiran. Game apa saja itu? Berikut ulasan lengkapnya.

Game Untuk Takbiran

1. Crazy Gods - Dewa Ngamuk

Crazy Gods adalah game bergenre RPG, bergaya lucu dan imut dan sedang hype tahun ini. Gamme ini juga menampilkan bermacam-macam karakter anime yang kita kenal.
Akan tetapi, hero tersebut tidak bisa didapatkan dengan mudah. Kamu harus memiliki Hoki level 99 untuk mendapatkan team yang keren ini! Ingin mencoba game Crazy Gods? 

2. Need for Speed™ No Limits

Selanjutnya ada Need for Speed™ No Limits. Game balapan mobil terbaik ini dibuat oleh Electronic Arts (EA). Beragam mobil mewah seperti Subaru BRZ, BMW M4, McLaren 650s, Porsche 911 dan sebagainya bisa kamu gunakan dalam pertandingan.

3. Highway Traffic Rider

Selanjutnya ada Highway Traffic Rider. Game balap motor ini dibuat oleh ZipZap games. Salah satu fitur unggulan di game ini adalah Multiplayer Mode. Kamu bisa bermain dengan berbagai pemain di dunia secara real-time.

4. 7 Paladin: Game RPG 3D Fantasi

7 Paladin: RPG 3D Fantasi adalah game Android terbaru buatan MainGames. Alam semesta ini penuh dengan kekuatan yang tidak terhingga, Iblis dari kegelapan terlepas dari segelnya.
Namun, 7 Paladin yang pernah mengunci kekuatan iblis tersebut, telah hilang dari muka bumi. Tapi semua orang percaya, kalau kekuatan ketujuh Paladin itu berada di antara keturunannya.
Nah masuki dunia fantasi 7 Paladin yang seru dan berwarna. Ada ratusan hero yang keren. Rekrut hero terbaikmu, jelajahi semua tempat, bertarung dengan penuh hormat, dan kalahkan musuh.

5. Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game Moba mirip DotA yang bisa dimainkan di smartphone Android. Game buatan Mooton ini berukuran 81MB dan sangat cocok untuk HP Android dengan RAM 1GB atau diatasnya.

6. Stack

Stack adalah sebuah permainan yang bertujuan untuk menyusun menara setinggi mungkin. Game bikinan developer Kitchapp ini memang terlihat mudah, namun bangunan blok yang kamu tumpuk bergerak ke kiri dan ke kanan sehingga kamu harus meletakkan blok ke arah yang tepat.
Jika tidak tepat maka blok akan otomatis terpotong, sehingga semakin tinggi semakin kecil dan tumpukan berikutnya akan lebih sulit.

7. Dress Up Diary

Terakhir ada Dress Up Diary. Game casual Android ini dibuat oleh salah satu developer game asal Indonesia, Maingames. Game ini juga menjadi salah satu game favorite YouTuber ternama, Han Yoo Raa.
Temukan pasangan cintamu disini! Tipe cowok mana yang kamu suka? Ini bukan permainan simulasi kencan biasa! Di Dress Up Diary, kamu bisa berinteraksi langsung dengan pasanganmu! Ia akan benar-benar mengajakmu ngobrol bahkan kencan secara tiba-tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

5 Alasan Kenapa Keamanan di Internet Saat Ini Menjadi Krusial

Sekarang ini, ada banyak sekali kejadian yang membuat kamu berselancar di dunia maya menjadi berbahaya. Sebab, banyak hal yang membuat ...

Info Terbaru Nih

Spesial Artikel Terbaru