7 Game Android Terbaik Mei 2017, Terminator Hingga Beauty and the Beast!


Kalau Jaka bilang main game di smartphone lebih seru dibandingkan di PC/konsol, kamu setuju nggak? Pasalnya, tampilan grafis pada game mobile juga terus meningkat, seiring waktu _gameplay-_nya juga semakin baik meskipun masih ada keterbatasan.
Selain itu, hadirnya game-game Android terbaik pun tentunya menambah keseruan bermain game mobile. Di smartphone kamu juga tidak butuh paket internet yang berlimpah untuk bermain game online. Tentu saja, kamu bisa bermain kapan saja dan di mana saja.
Nah berikut adalah 7 game Android terbaik edisi bulan Mei 2017, dari Terminator hingga Beauty and the Beast. Simak ya.

Game Android Terbaik Edisi Mei 2017

1. 7 Paladin: Game RPG 3D Fantasi

7-Paladin
7 Paladin, game RPG dengan campuran taktik MOBA besutan MainGames juga masuk dalam daftar game Android terbaik edisi Mei 2017. Rekrut ratusan hero, mulai dari ksatria, ninja, penyihir, hingga karakter rahasia lain yang misterius.
Game ini menyajikan pertarungan langsung dengan tempo yang cepat. Battle tanpa harus menunggu giliran menyerang dan ada mode otomatis jika kamu punya kesibukan lagi tapi masih ingin bermain.

2. Arkanoid vs Space Invaders

Arkanoid-vs-Space-Invaders
Game Android terbaik selanjutnya ialah Arkanoid vs Space Invaders. Kalau kamu pecinta game klasik, pasti bakal sangat menyukai game yang satu ini.
Game besutan Square Enix ini memang tidak ditawarkan secara gratis, kamu harus membelinya dengan harga Rp59.000. Tenang saja, tidak akan ada pembelian dalam aplikasi.

3. Beauty and the Beast

Beauty-and-the-Beast
Belum lama ini Disney telah meluncurkan game Beauty and the Beast di Android dan iOS. Ya, ini adalah game puzzle yang berbasis pada film live-action dari Beauty and the Beast.
Game ini memang 'cewek banget', kamu bisa menyelesaikan berbagai pertandingan tiga tingkat untuk mendapatkan uang, yang bisa kamu habiskan untuk menghias kamar di seluruh kastil Beast.

4. Faraway: Puzzle Escape

Faraway
Kamu akan berjalan di jejak ayahmu. Seorang kolektor artefak yang tidak biasa, ia hilang 10 tahun yang lalu.
Perjalanan ini akan membawa kamu ke gurun dan oasis ke reruntuhan tua dari peradaban misterius. Kamu pun terjebak, untuk keluar kamu pun harus pandai untuk menjawab berbagai teka-teki. Mampukah kamu keluar dari tantangan ini atau terjebak seperti ayahmu.

5. [Guns of Boom - Online Shooter

Guns-of-Boom-Online-Shooter
Suka game tembak-tembakkan? Game berbasis FPS Guns of Boom - Online Shooter sedang naik daun nih, ada jutaan yang menginstal.
Game multiplayer online hadir dengan grafis berkualitas konsol dengan gameplay yang dirancang untuk smartphone. Semakin aktif kamu dalam pertempuran, lebih banyak lagi upah yang akan kamu dapatkan untuk membeli perlengkapan tempur.

6. Injustice 2

Injustice-2-game-android-terbaik
Tentu saja, Injustice 2 masuk dalam daftar Android terbaik edisi bulan Mei. Ya, game ini kelanjutan kisah pertarungan antar superhero dari DC Comics Injustice: Gods of Among Us.
Salah satu perubahan yang diperkenalkan dalam Injustice 2 adalah 'Gear System', yang memberikan keleluasaan bagi pemain untuk memodifikasi kostum dan peralatan yang digunakan para superhero dengan efek yang beragam.

7. Terminator Genisys: Future War

Terminator-Genisys-Future-War
Kamu penggemar film Terminator? Game Android terbaik berjudul Terminator Genisys: Future War ini wajib dimainkan.
Game strategi ini hadir untuk platform Android dan iOS, bergenre massively multiplayer online (MMO) free-to-play. Kamu akan berjuang untuk menyelamatkan masa depan manusia dari robot Skynet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

5 Alasan Kenapa Keamanan di Internet Saat Ini Menjadi Krusial

Sekarang ini, ada banyak sekali kejadian yang membuat kamu berselancar di dunia maya menjadi berbahaya. Sebab, banyak hal yang membuat ...

Info Terbaru Nih

Spesial Artikel Terbaru