5 Games Offline Terbaik


Saat berpuasa, pasti kita memiliki waktu luang yang lumayan banyak. Selain waktunya dipergunakan untuk ibadah, ada kalanya juga dipergunakan untuk refreshing. Di sini Jaka akan memberitahu anda 5 game yang cocok banget untuk dimainkan saat berpuasa, khususnya saat ngabuburit.
Pasti banyak sekali game bagus yang recommended untuk dimainkan. Tapi di sini Jaka akan memberitahu game yang hemat kuota. Game ini bisa dimainkan tanpa menggunakan internet. 

5 Games Offline Terbaik Ini Cocok Banget Untuk Libur Panjang

1. The Fancy Pants Adventures

Game ini adalah game petualangan epic yang melalui hutan lebat, gua bawah air, dan kapal bajak laut untuk mencari saudara perempuannya yang diculik. Di perjalanan, anda akan bertemu dengan beberapa musuh, di antarnya bajak lautpenguin raksasaninja, dan masih banyak lagi. Game ini terakhir di-update tanggal 5 Juni 2017.

2. Kidu: A Relentless Quest

Kidu: A Relentless Quest adalah permainan yang memiliki 14 tingkat yang unik di mana kamu akan merasakan petualangan yang luar biasa. Latar dari game ini terletak di peradaban yang berbeda dan terpisah, pergi dari Maya Kuno dengan budaya Cina oriental.
Akan ada harta karun yang bisa anda dapatkan di setiap tingkat. Game ini tersedia dalam beberapa bahasa yaitu Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Cina tradisional, symplified Cina, Korea, Hindi, dan Rusia.

3. DEAD PLAGUE: Zombie Outbreak

Game ini menceritakan beberapa bulan yang lalu, Pusat Penelitian rahasia membocorkan virus mematikan "DEAD PLAGUE". Lingkungan tropis yang hangat menyebarkan virus dengan cepat, mengubah orang menjadi mutan zombie yang marah. Sebuah organisasi bernama "BIOCORP" berdiri untuk mencegah agar virus tidak menyebar. Anda telah ditugaskan ke tim pemogokan mereka untuk bekerja di daerah yang terinfeksi berbahaya untuk mengumpulkan sampel DNA dan mengungkapkan misteri di balik wabah tersebut.
Ada harapan agar penyembuhannya bisa dilakukan. Yang harus anda lakukan di game ini adalah berlari dan menembak yang disuguhkan dalam bentuk 3D. game ini terakhir di-update tanggal 10 Juni 2017.

4. Father and Son

Father and Son adalah sebuah game petualangan fantasi yang berhubungan dengan waktu. Carilah keindahan di Naples, nikmati jam-jam terakhir kehidupan di Pompeii sebelum Gunung Vesuvius meletus pada tahun 79 M, dan jelajahi kehidupan sehari-hari di Mesir Kuno.
Masa lalu adalah apa yang membuat hadir kita saat ini. Waktu penyelesaian: 50-60 menit. Beberapa bagian dari Father and Son dibuka dengan check-in di Museum Arkeologi Naples. Game ini terakhir di-update tanggal 6 Juni 2017.

5. Sky Dancer

Game ini sangat simple untuk di mainkan. Anda hanya melompat melintasi tebing yang berbahaya, pulau terbang, batu-batu besar; Menyelam di udara dan tanah seperti superhero saat Anda mencoba untuk mengalahkan jurang tak berujung. Seberapa jauh anda berlari, itu akan lebih baik. Banyak game yang sejenis dengan game ini, di antaranya yaitu Temple Run.
Itu dia 5 game yang cocok untuk mengisi libur panjang kamu dan tanpa gunakan internet. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

5 Alasan Kenapa Keamanan di Internet Saat Ini Menjadi Krusial

Sekarang ini, ada banyak sekali kejadian yang membuat kamu berselancar di dunia maya menjadi berbahaya. Sebab, banyak hal yang membuat ...

Info Terbaru Nih

Spesial Artikel Terbaru